Tuesday, May 22, 2012

Pasang alat hitung pengunjung blog

Alhamdulillah.. akhirnya saya bisa pasang alat hitung di blog.. maklum bener-bener nol besar soal blog.. mungkin problem saya ini juga banyak dialami para blogger pemula seperti saya ya.. hehehe sebagai bentuk rasa syukur dan semoga bermanfaat buat orang lain, berikut saya coba sharing pengalaman saya yang baru saja sukses pasang alat hitung ini.. langsung saja ya..berikut langkah-langkahnya ; 1. silahkan menuju ke http://www.bestfreecounter.com 2. ikuti langkah yang tersedia dalam tampilan, yaitu :langkah pertama, pilih tampilan yang diinginkan; kedua, copy code yang ada dengan ctrl+c 3. lalu login ke blog kamu 4. pilih tata letak 5. pilih elemen laman 6. tambah gadget (peletakan alat hitung terserah kamu) 7. pilih HTML/Javascript 8. Beri judul / title 9. lalu paste code dengan cara ctrl+v 10 lalu simpan / save Dan...SELESAI.. :) Dengan mengharap ridloNYA..semoga sedikit pengalaman saya sebagai blogger pemula ini bermanfaat..aamiin..

No comments:

Post a Comment